Surga Tersembunyi di Pulau Lombok, Pantai Selong Belanak

Surga Tersembunyi di Pulau Lombok, Pantai Selong Belanak

Bagikan:

LoopIslam– Keindahan alam pantai Selong Belanak memiliki pasir putih nan indah yang berada di kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat menjadi surga tersembunyi dengan bentangan bukit di sekitarnya.

Setiap pantai di Pulau Lombok memiliki karakteristik dan pesona yang khas, Selong Belanak memiliki garis pantai yang melengkung seperti bulan sabit dengan beberapa bukit di bagian ujung sabit.


Sebagai bagian dari Teluk Selong Belanak, pantai ini memiliki tepi dengan panjang sekitar 1 Kilometer dan berhadapan langsung dengan Samudra Hindia.

Pemandangan pasir putih yang membentang luas bak padang pasir yang menambah keelokan Pantai Selong Belanak . 

Air lautnya pun jernih berwarna biru muda kehijauan dan ombak yang relatif tenang. Sehingga Anda bisa berenang atau sekadar bermain air.

Selain itu Anda juga bisa memancing, banyak wisatawan dan nelayan memancing di atas kapal di sekitar pantai.

Pantai ini memiliki suasana yang sepi nan damai dan hingga Anda akan melihat banyak kapal berkerlap-kerlip menjelang malam atau saat matahari terbenam sangat tenang.

Dengan suasana yang sepi hanya ditemani oleh suara deburan ombak dan tiupan angin laut, akan membuat Anda semakin betah untuk tinggal di pantai Selong Belanak, Lombok ini.
Sumber: Lombokita
PALING MENARIK :
Ditulis Oleh : LOOP ISLAM
Perhatian..!!! Jika ada kesalahan penulisan atau kesamaan nama di artikel Surga Tersembunyi di Pulau Lombok, Pantai Selong Belanak. Mohon Kiranya di maafkan dan silahkan berkomentar secara baik dan benar tidak merugikan salah satu pihak, TERIMAKASIH PARTISIPASINYA^_^
Comments
0 Comments

0 Response to "Surga Tersembunyi di Pulau Lombok, Pantai Selong Belanak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2