Begini Alasan Pria Menikahi Wanita yang Lebih Tua Darinya

Begini Alasan Pria Menikahi Wanita yang Lebih Tua Darinya

Bagikan:

FONDASI utama dalam membangun rumah tangga adalah cinta dan saling pengertian sehingga tercipta kenyamanan dan keharmonisan di dalamnya. Saat ini tidak sedikit pria yang memilih menikahi wanita yang lebih tua darinya, mengapa demikian?

Ternyata ada beberapa alasan pria lebih memilih menikahi wanita lebih tua darinya. Berikut adalah 5 alasan seorang pria memilih untuk menikah dengan wanita lebih tua darinya:

1. Lebih matang, cerdas, dan bijaksana

Wanita memiliki tingkat kedewasaan lebih cepat dari seorang pria yang memiliki usia sama dengannya. Jadi wanita lebih tua pasti memiliki kematangan lebih dari pria yang lebih muda darinya, sehingga wanita ini akan lebih cenderung bijaksana dan cerdas dalam menghadapi masalah yang dapat menerpa rumah tangga mereka.

2. Lebih berpengalaman

Wanita yang lebih tua pasti memiliki lebih banyak pengalaman dalam kehidupannya sehingga dia dapat memberikan masukan pendapat atau sebagai tempat berbagi cerita dan pengalaman dengan pasangannya yang lebih muda.

3. Lebih mapan

Pada umumnya wanita lebih tua memiliki kemandirian dalam finansial sehingga mereka tidak akan merepotkan suaminya kelak hanya untuk memenuhi kebutuhannya sendiri, bahkan wanita ini dapat menyokong kehidupan rumah tangganya nanti dengan pendapatannya yang cukup besar. Inilah salah satu faktor utama seorang pria lebih menyukai wanita yang lebih tua sehingga mereka tidak perlu repot-repot untuk bekerja keras hanya untuk memenuhi kebutuhan istrinya.

4. Lebih sabar, peduli, dan penuh kasih sayang

Wanita lebih tua memiliki kontrol emosi yang baik sehingga mereka lebih sabar, peduli, dan penuh kasih sayang dalam menghadapi seseorang. Inilah yang menjadi salah satu tujuan utama seorang pria menikahi wanita lebih tua, mereka ingin memiliki istri yang dapat memberikan kedamaian dan dapat mendengarkan segala keluh kesahnya serta menjadi pendengar yang baik. Jika seorang pria melakukan suatu kesalahan maka wanita lebih tua ini akan mengambil keputusan yang bijak dan selalu bersabar menghadapinya tanpa ada keributan besar. Inilah salah satu alasan seorang pria menikah dengan wanita lebih tua.

5. Jarang menuntut

Salah satu hal yang dapat merusak keharmonisan dalam rumah tangga yaitu istri yang terlalu banyak menuntut dan mengeluh gaji suaminya sedikit sehingga tidak dapat mencukupi kebutuhannya. Jika Anda menikahi wanita lebih tua maka hal ini tidak akan pernah terjadi dalam hubungan rumah tangga. Sebagian besar wanita lebih tua tidak banyak menuntut kepada suaminya dan dia selalu menerima berapapun gaji yang diterima oleh suaminya karena pada umumnya mereka memiliki kondisi finansial yang cukup mapan sehingga tidak membutuhkan sokongan dana dari pihak lain untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri
Sumber: islampos
PALING MENARIK :
Ditulis Oleh : LOOP ISLAM
Perhatian..!!! Jika ada kesalahan penulisan atau kesamaan nama di artikel Begini Alasan Pria Menikahi Wanita yang Lebih Tua Darinya. Mohon Kiranya di maafkan dan silahkan berkomentar secara baik dan benar tidak merugikan salah satu pihak, TERIMAKASIH PARTISIPASINYA^_^
Comments
0 Comments

0 Response to "Begini Alasan Pria Menikahi Wanita yang Lebih Tua Darinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2